header www.zulmiati.com

Aliran Rasa Game level 8 Bunsay 5 Jateng

Posting Komentar
Bismillah menuliskan aliran rasa game level 8 kelas Bunsay 5 Jateng.

Hampir saja menyerah dan skip level ini. Qadarullah anak-anak bergantian sakit. Merasa apa mungkin bisa cari waktu nulis, tiap malam aja tidurnya tidur ayam alias tidur setengah sadar, tangan ga lepas dari tubuh anak yg giliran demam. Kalo ada waktu luang saya pakai istirahat, biar ga ikutan ambruk..
Plus suami di rumah, jadi bener-bener manfaatin waktu buat family time.

Di hari terakhir, sabtu siang dapat wa cinta dari mb nisa, masha Allah langsung tergerak untuk menyelesaikan yang sudah dimulai. Alhamdulillah anak dan suami lagi tidur siang, langsung gercep ngerjain, alhamdulillah dapat 4 tulisan. 
Rencana 6 tulisannya mau dilanjut malam. Eh setelah anak tidur, suami ngajak keluar malam mingguan,makan di luar. Ga mungkin nolak,jarang banget momen berduaan. Dan ga berani cerita bahwa masih punya PR, udah pasrah aja kalo ga sempet nulis. Eh alhamdulillah pulang ke rumah masih jam setengah 10 akhirnya ngebut sampai setengah 12, alhamdulillah atas ijin Allah bisa nylesein T10..hehe
Punya koordi PG se rajin dan perhatian kayak mb nisa ini juga rezeki yang tak ternilai juga buatku😄.
Walau belum pernah ketemu moga terhimpun dalam do'a robitoh dan bisa sesurga bareng ya mb🥰

Game level 8 ini Alhamdulillah banyak belajar semakin memantapkan keyakinan tentang Rezeki dari Allah SWT. Rezeki bukan hanya harta / uang. Tapi juga anak,suami,keluarga,kesehatan,dsb. Rezeki sudah pasti,  ga akan salah dan tertukar. Yang mesti kita jalani adalah menjemputnya dengan kemuliaan, jalan yang halal dan keridhoan Allah SWT. Kita juga harus ridho dan bersyukur atas semua rezeki dari Allah SWT. Ini kunci kebahagiaan.

 Baca chat teman-teman di grup juga menambah kaya wawasan tentang cerdas finansial.

Dan mengajari anak cerdas finansial sejak dini itu suatu keniscayaan. Orang tua mesti cerdas finansial dulu baru anak akan mengikuti apa yang diajarkan. Karena mereka belajar dari teladan.
"Children see chlidren do"

Moga Allah selalu membimbing kita untuk menjadi hambaNya yang selalu berayukur dan memanfaatkan rezeki di jalanNya.


Related Posts

Posting Komentar