header www.zulmiati.com

5 Jasa Ekspedisi Kirim Motor di Indonesia, Terpopuler!

Posting Komentar


Banyak kampus yang sudah memulai perkuliahan offline di tahun ajaran ini. Informasi mengenai Jasa Ekspedisi Pengirman Motor di Indonesia mulai banyak dicari. Motor merupakan kendaraan dengan mobilitas tinggi yang sering digunakan para mahasiswa dalam menunjang aktivitasnya.

Memilih jasa pengiriman ekspedisi motor perlu mempertimbangkan berbagai hal. Keamanan pengiriman kendaraan merupakan pertimbangan penting dalam memilih jasa ini. Pastinya kita tidak mau kendaraan yang dikirim mengalami kerusakan, apalagi jika kendaraan tersebut kendaraan merupakan kendaraan kesayangan.

Biaya pengirman juga menjadi pertimbangan berikutnya. Kita bisa survey terlebih dahulu ke beberapa ekspedisi jasa pengiriman motor. Keberadaan cabang ekspedisi di seluruh pelosok negeri juga perlu diperhatikan. Jangan sampai kota tujuan pengiriman kendaraan yang kita tuju ternyata tidak tersedia cabangnya.
jasa ekspedisi kirim motor


5 Jasa Ekspedisi Kirim Motor di Indonesia Terpopuler

1. Insan Cargo

Insan Cargo merupakan salah satu perusahaan logistik yang melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui darat, laut, dan udara. Ekspedisi ini melayani pengiriman antar pulau di Indonesia.

Layanan ekspedisi ini menawarkan harga ekonomis dengan keamanan dan kecepatan pengiriman menjadi keunggulan layanan. 

2. JNE

Untuk pengiriman motor JNE menggunakan layanan JNE trucking. JNE trucking menawarkan ongkos kirim yang kompetitif dengan jangkauan pengiriman yang luas ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk perlindungan ekstra, konsumen bida menambahkan garansi, supaya kemanaan terlindungi selama perjalanan. Estimasi waktu pengiriman terbilang cukup cepat,  minimal 3 hari sampai ke kota tujuan melalui jalur laut maupun darat.

3. KALOG

KALOG yaitu PT. Kereta Api Indonesia Logistic merupakan ekspedisi distribusi logistik berbasis kereta api (KA). Jika daerah tujuan pengiriman lokasinya dekat dengan stasiun, KALOG bisa menjadi pilihan ekspedisi pengiriman.

Layanan KALOG meliputi jasa ekspedisi kirim motor dan barang lainnya. Jasa ekspedisi kirim motor KALOG ini menyediakan layanan pengiriman berbagai jenis motor, seperti sepeda motor bebek, sepeda motor laki, hingga sepeda motor besar/sport.

4. TIKI

TIKI merupakan jasa pengiriman yang cukup populer. TIKI menyediakan jasa pengirman motor melalui layanan Trucking Services atau TRC.  Layanan menggunakan TRC menawarkan harga murah untuk pengirman barang dengan berat di atas 10 kg.

Jangkauan pengirimannya cukup luas meliputi wilayah Jawa, Sumatra dan Bali. Waktu pengirimannya pun cukup cepat dengan estimasi 3 sampai 7 hari sampai ke kota tujuan.

5. Rosalia Express

Jasa ekspedisi pengiriman motor yang bisa dipilih selanjutnya adalah Rosalia Express. Layanan pengiriman motor menggunakan jasa Rosalia Express diberi nama KiSEMAR (Kiriman Sepeda Motor Terpercaya). Ki SEMAR ini menawarkan pelayanan yang aman, murah, dan gratis packing khusus sepeda motor

Setiap pengiriman motor menggunakan jasa Rosalia Express, wajib mengasuransikan kendaraan yang dikirim. Waktu pengiriman menggunakan ekspedisi cukup cepat. Estimasi untuk pengiriman dalam pulau Jawa sekitar 2-4 hari. Untuk pengirman Jawa - Sumatera dan sebaliknya 3-6 hari.

Demikian beberapa jasa pekspedisi kirim motor di Indonesia, terpopuler. Dalam pemilihan jasa ekspedisi pengiriman motor perlu memastikan sesuai kebutuhan dan budget masing-masing ya.

Related Posts

Posting Komentar