header www.zulmiati.com

Atas Kehendak Nya semua terjadi

Posting Komentar


Bismillah

الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ 

“Alhamdulillah alladzi bi ni’matihi tatimmus shalihat” yang artinya segala puji bagi Allah yang dengan kenikmatan-Nya menjadi sempurna segala amal sholih 

Atas kehendak Nya lah semua bisa terjadi. Sangat bersyukur dengan kemajuan kemandirian Kakak dan Mas. 

Puasa keempat kakak bisa Full sampai maghrib, Barakallah kakak, moga Allah selalu membimbing dan menjaga keistiqomahan ibadah kakak. Allah lah yang mengerakkan hati kakak untuk belajar puasa full. Dari pagi pas mau berangkat sekolah kita sudah ngobrol, kakak hari ini mau puasa apa? Kata kakak, aku sih pingin puasa sampai maghrib. Oke, kita belajar ya kak. Hari jum’at pulang sekolah lebih cepat jam 10.00, saya juga pulang kantor gasik jam 11.00. Sampai rumah saya istirahat, bacain buku mas, sambil ngobrol ke mereka, teman-teman abis shalat dhuhur nanti kita ke perpus ya. Sekarang umi mau istirahat tidur sebentar dulu ya, nanti um tolong dibangunin ya.
Selesai shalat dhuhur, kita ke perpus, lanjut buat smoothies bareng. Shalat ashar terus mandi, abis itu kayaknya kakak kecapekkan jadi ketiduran.


Bangun sudah mendekati mghrib, agak rewel, sudah mau minta minum. Alhamdulillah masih bisa bertahan sampai maghrib.😍

Mas juga Alhamdulillah sudah 2 hari lepas diapers malam dan ga ngompol. Saya mengulang – ulang apresiasi ke Mas, wah barakallah ya mas, udah ga pakai diapers dan ga ngompol. Enak ya mas, kalo sebelum tidur kita gosok gigi, pipis dan wudhu dulu. Mas seneng sekali, cerita sama aby, uti, atung kalo dia sudah ga pakai diapers dan ga ngompol.

Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? Ketika sandaran kita hanya Allah SWT, maka semua akan menjadi nikmat.


Related Posts

Posting Komentar